Selasa, 30 Juli 2013

strawberry on the night #part 2

sebenernya niatnya hari ini mau belanja, foto foto, dan makan dan cari celana jeans mumpung lagi diskon lebaran. tapi berhubung molor yaudah jadi ceritanya jadwalnya kacau balau banget. pertama jadi nyari tas murah murah KW di gejayan buat aku, dan malah bingung mau beli apa karena bahannya enggak begitu bagus [ yaiyalah, namanya juga KW, capek deh ] . tapi akhirnya ketemu juga, terus ke H&M Toys buat liat liat gundam buat kado sodaranya mas elang, dan aku terus terang BETE BANGET sama dia karena suatu hal, terus aku out dari toko dan milih buat nunggu dia diluar, hehe.. tapi.. dia emang selalu tau kalo aku bete tanpa aku ngomong. sumpah itu udah mau maghrib dan enggak mungkin sempet buat foto foto karena mataharinya udah enggak ada dan langitnya juga lagi enggak oke banget. tapi akhirnya kita milih buat mampir ke MM UGM buat tetep foto foto. hehe dan malah berantem ! untungnya lagi sepi dan enggak ada orang. dan sialnya, waktu aku lagi asik - asiknya ngomel, ada burung 'enggak tau namanya apa yang enggak diundang' melintas di atas kami. you know what ? aku selalu takut sama hewan apapun yang terbang dan aku langsung takut dan enggak jadi malah. funny, huh ? i was soo shy..
tapi berkat burung itu kita baikan, dan tetep foto foto walaupun mataku bengkak karna abis nangis lalu pulangnya kita mampir di ChezMoi dan ngeborong banyak banget roti. dan yayaya, kamu selalu minta maaf pake tindakan, contohnya kayak malem itu, langsung mampir ke ChezMoi habis aku bilang kalo aku pengen kesitu pas kita lewat didepannya.dan ngasih'lebih tepatnya nyuapin' aku mawar, rouge manis kecut enak giamana gituh. i love you soo my erlangga :)







Tidak ada komentar:

Posting Komentar