Rabu, 12 Juni 2013

A GIFT

thankyou soo much and mwah :* my erlangga . i'm so happy of that !

kemaren niatnya cuma mau nyari kado buat bestie yang bulan ini ultah, sama mau nyari inner. dan waktu nunggu kadonya dibungkusin, aku liat liat tas. hehe, dan kamu bilang ..

"lucu enggak yang ini , sayang ? "

sambil nunjuk ke tas motif tribal warna pink biru. aku bilang lucu. kamu suruh aku ambil itu. tapi aku enggak mau. enggak enak sama kamu. terus kamu duduk di salah satu bangku di butik itu, dan aku pijetin sambil aku bilang ..

"sebenernya aku pengen yang sama tas yang tadi. hehe " 

kamu noleh, liat ke aku, senyum , berdiri, lalu jalan ke deretan tas tadi .. kamu ambil, terus kamu bayar di kassa. aku seneng - seneng enggak enak. hehe. seneng karena kamu peduli sama apa yang aku suka dan yang aku pengenin dan selalu berusaha meng'iya'kan apa yang aku mau. enggak enak karena hari itu uangmu jadi berkurang gara - gara beliin tas baru buat aku. tapi aku seneng ! beneran seneng bangeeeet :) . i love you my elang..




Tidak ada komentar:

Posting Komentar