Jumat, 10 Mei 2013

when someone gives you "FUCK" in your weekend.




the last weekend, masih aku gunakan buat weekend dan cari kesenengan sama kesayanganku, elang. sebenernya minggu kemaren enggak mood aja mau weekendan tapi bosen juga kalo di kontrakan terus. ibuk masak sayur lodeh, nggoreng ikan asin sama mas zaki dateng buat nyambel. ummmm,yummy . enak banget. kami berdua, aku sama elang makan lahap sampe nambah berkali - kali haha sampe nasinya abis.

udah sampe jam dua belas siang, kita masih aja makan. tapi kalo diterusin, ntar malah enggak jadi jalan - jalan. elang juga udah ngantuk, okay. aku nyeret - nyeret dia dan akhirnya kita siap - siap buat liburan :D diawali dari ke Vanilla dulu, tempatnya didepan Reallino Sadhar. itu tempat kita sering minjem buku buat dibawa pulang, sekedar nge-PWin otak kalo stres sambil pesen segelas coklat anget, atopun mbaca - mbaca disana.kita ke Vanilla buat baca majalah sama ngembaliin beberapa buku,terus karena laper dan perut udah menderu - deru kita sepakat buat ke WS. hehehehe, aku tau padahal kalo dompetnya elang lagi agak kempea. tapi, biarin aja. haha. toh yang didalem juga lagi pengen steak,yumm...
abis makan sekalian sholat di WS,kita cuss ke amplaz buat beli eskrim sama mau isi pulsa modem, dan disana juga ketemu sama sodara - sodaranya mas elang. terus kita beli gelang couplean yang murah, 10rb dapet tiga ! wow kan ? hehe. terus, karena aku kebelet pipis dan mau sholat. kita ke kampusku. habis sholat, aku ga jadi pipis di margono. soalnya serem kamar mandinya. terus akhirnya kita setuju buat balik ke vanilla buat numpang pipis, hehe. tapi mau beli sepatu dulu di gejayan. dan akhirnya dapet murah, gedhe, dan bagus ! cuma 30rb kalo ga salah. terus kita ke Vanilla. oke,sepanjang itu semuanya baik - baik aja..

untill...


aku sih niatnya cuma pengen foto - foto di Vanilla, tapi aku enggak tau kalo ternyata itu bikin pengujung lainnya keganggu. awalnya aku enggak tau kalo si mbak sama masnya pergi marah - marah sambil mbanting pintu gara - gara aku, terus dari kaca aku ngliatin. mbaknya langsung mbonceng masnya and she gave me a fuck ! really ! i saw her fringe,okay ! okay, iam so sorry if what i've do make them annoyed. dan disitu, aku bilang sama elang. elang tau, aku ga oke perasaannya. kita lalu mutusin buat pulang dan disepanjang perjalanan aku terus - menerus menghibur diri dan minta maaf. itu bukan tentang aku takut, itu tentang aku mengganggu orang lain... aku minta maaf...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar